Jumat, 13 Oktober 2017

Bagaimana Melepaskan Diri dari Frustrasi dan Khawatir

Dalam bisnis & ndash; dan sering dalam kehidupan pribadi kita & ndash; frustrasi dan khawatir tangan saja di tangan. Kami merasa frustrasi bahwa upaya kami tidak menerima pujian yang kita percaya kita pantas dan kami khawatir bahwa, jika hal-hal terus seperti itu, kami & rsquo; re baik tidak akan menjadi keberhasilan yang kita inginkan atau, lebih buruk lagi, sebagai survei terbaru melaporkan, bahwa kami menang & rsquo; t memiliki cukup uang untuk melakukan bahkan beberapa hal sederhana yang ingin kita lakukan.
Bisa dikatakan bahwa frustrasi dan khawatir merupakan bagian dari kondisi manusia & ndash; tetapi mereka & rsquo; re tidak. Mereka merupakan bagian intrinsik dari pendingin manusia & ndash; tidak kondisi manusia itu sendiri. Mereka adalah produk dari & ldquo; biasa & rdquo; pikiran, yang sadar berdiam di masa lalu dan sadar dibombardir oleh pikiran distractive dan tidak berguna. Memang, frustrasi dan khawatir tidak lebih dari pikiran yang tidak berguna.


penelitian psikologi menunjukkan bahwa pikiran yang normal hanya 1% diinvestasikan pada saat ini & ndash; satu-satunya waktu dan tempat kami benar-benar memiliki. Penelitian yang sama menunjukkan bahwa sebagian besar dari kekuatan mental kami, pikiran bawah sadar kita, difokuskan pada apa yang kita & ldquo; belajar & rdquo; selama tahun-tahun kami & ndash; -tahun di mana pandangan kita tentang dunia, cara kerjanya dan tempat kita di dalamnya, dibangun untuk kita oleh orang-orang dan peristiwa yang kami temui. Ini adalah periode kehidupan kita di mana kita mengembangkan pandangan kita tentang diri kita sendiri, kekuatan kita dan kelemahan kita. terakhir ini, lama pergi, adalah pikiran bawah sadar & rsquo; s obsesi konstan dan secara otomatis membuat rutin, berulang-ulang, perilaku otomatis kami.

Pada saat yang sama, penelitian menunjukkan bahwa pikiran sadar kita menjadi tuan rumah sekitar 50.000 pikiran acak setiap hari & ndash; yang frustrasi dan khawatir adalah dua yang paling umum. Akibatnya, energi mental kita disalurkan ke jalan buntu yang membawa kami ke satu pun dari tempat-tempat yang kita benar-benar ingin pergi dalam hidup & ndash; baik itu dalam bisnis, karir kita atau dalam kehidupan pribadi kita. Kita menjadi terjebak oleh pikiran kita sendiri.

Ada banyak bukti anekdot yang lebih dari sugestif dari sejauh mana mengkhawatirkan tentang hasil yang tidak diinginkan atau acara benar-benar membawa hasil ditakuti tentang. Florence Schovel-Shinn, di buku terlaris nya The Game of Life dan Cara Memainkannya (pertama kali diterbitkan pada tahun 1926 dan masih laris!) Memberi kita contoh sehari-hari dari cara di mana pikiran & rsquo; s fokus membawa kita menuju hal yang paling kita inginkan menghindari. Dan itu Calvin Coolidge & ndash; sepanjang perjalanan kembali pada tahun 1920 juga & ndash; yang menyarankan bahwa ada gunanya menjadi frustrasi, yang menyatakan bahwa satu-satunya hal yang dijamin untuk membawa kesuksesan adalah ketekunan. Tambahkan ke ini bukti Madrid Universitas & rsquo; s sekolah bisnis yang menunjukkan bahwa orang-orang bisnis yang sangat sukses adalah mereka yang telah frustrasi oleh kegagalan lagi dan lagi & ndash; hanya untuk bertahan dan naik di atas frustrasi itu.

Frustrasi dan khawatir tidak memiliki tempat dalam hidup Anda & ndash; dengan asumsi, yaitu, bahwa Anda ingin bahagia dan sukses. Dan, namun, mereka dengan kami sering, membumbui jauh di pikiran kita, tersandung kami dalam upaya kita sehari-hari untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi diri kita sendiri. Mereka adalah bagian integral dari cara pikiran kita bekerja, sebagai akibat dari pendingin yang sangat terkesan pada kami selama tahun-tahun formatif kami. Itulah yang terjadi, bagaimana kita bisa membebaskan diri atau diri sendiri, pikiran yang tidak berguna seperti itu?

Nah, kita dapat & rsquo; t & ndash; tidak sepenuhnya & ndash; mereka akan merayap pada kita dan menggigit kita dengan keteraturan menjengkelkan. Apa yang bisa kita lakukan, bagaimanapun, adalah untuk melihat pikiran-pikiran untuk apa yang mereka & ndash; pikiran hanya berguna yang menguras energi kami yang kami bisa jauh lebih bijaksana berinvestasi. Sebagai sarana mewujudkan pikiran-pikiran ini untuk apa yang mereka, perkembangan lebih jelas, lebih hadir, keadaan pikiran tidak hanya membantu tetapi, pada kenyataannya, alat yang paling penting yang dapat kita miliki kami dalam bekerja menuju penciptaan kehidupan kita benar-benar ingin & ndash; akhirnya bebas dari frustrasi dan khawatir.

Sebuah pikiran yang jernih dan sekarang berarti hanya itu & ndash; jelas pemikiran berguna (ketika pikiran muncul memperhatikan mereka dan menonton mereka & ndash; seperti semua hal lain dalam hidup, mereka akan menyampaikan persis seperti mereka muncul) & ndash; dan hadir pada saat ini. Kejelasan berarti bahwa kita dapat lebih fokus pada hal-hal penting yang harus kita lakukan hari ini & ndash; jika kita membiarkan frustrasi dan khawatir untuk mencegah kita melakukan hal-hal-hal penting, maka kita hanya memiliki menyalahkan diri kita sendiri. Kehadiran pikiran berarti bahwa kita menjadi lebih hadir untuk saat & ndash; alam bawah sadar kita tidak lagi dapat sepenuhnya fokus pada tahun formatif lama pergi dan pikiran sadar kita cenderung untuk menghibur pikiran tidak berguna & ndash; tapi, lebih dari itu, Bumiputera berupaya menumbuhkan kita dengan apa yang semua orang benar-benar sukses memiliki dalam kelimpahan & ndash; kehadiran.

Untuk membersihkan diri dari efek yang khawatir dan frustrasi terhadap hidup Anda, memulai setiap hari dengan berlatih kejelasan dan kehadiran pikiran. Bahkan beberapa saat tenang meditasi (ada ratusan cara untuk bermeditasi & ndash; menemukan satu yang cocok untuk anda) akan membuat Anda off di jalur yang benar untuk hari aksi, yang berbeda dari reaksi normal, yang akan membawa Anda menuju bahagia , lebih sukses, hidup tanpa beban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar